/***************************** ANTI COPY *****************************/ Masih Go Blog: PC untuk Bisnis hadir dengan Keluarga Prosesor Baru Intel® Core™ vPro™

Masih Go Blog

Masih Go Blog Adalah Media Belajarku

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
SMADAV AntiVirus Terbaik Indonesia Quisque sed felis

Masih Go Blog

Sugeng Rawuh Mas/Mbak

Selamat datang disitus kami. Semoga yang kami posting bermanfaat bagi kita semua. Amin....

Anda Pengunjung Ke:

Xolech. Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Google Website Translator Gadget

Infolinks In Text Ads

Category List

Followers

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Intel Juga Luncurkan Produk dan Layanan Lainnya untuk Berbagai Skala Usaha 






POKOK BERITA
• Komputer Bisnis berbasis prosesor Intel® Core™ vPro™ 2010 dengan Intel® Turbo Boost memenuhi tuntutan kinerja perkantoran yang semakin meningkat, dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan manajemen yang ditingkatkan.
• Prosesor Intel® Core™ i5 vPro™ 2010 dapat menjalankan aplikasi produktivitas bisnis dengan lebih cepat sampai 80 persen, menjalankan multi aplikasi dua kali lebih cepat, dan materi terenkripsi tiga kali lebih cepat.
• Teknologi Intel® Core™ vPro™ baru memiliki fitur integrasi “keyboard-video-mouse,” Manajemen Enkripsi Jarak Jauh, dan perlindungan baru terhadap pencurian data dan aset.
• Teknologi notebook baru untuk para pembangun sistem, stasiun-kerja tingkat awal untuk kanal-kanal tersebut, dan adaptor nirkabel yang berkinerja seimbang.



Intel Corporation hari ini meluncurkan keluarga prosesor Intel® Core™ vPro™2010 untuk memenuhi kebutuhan akan komputer dengan kinerja yang lebih baik dan fleksibel, perlindungan terhadap pencurian dan efisiensi biaya dalam lingkungan komputasi yang terus berubah untuk berbagai skala usaha. Kemampuan ini, dan juga kemampuan lainnya, adalah inti dari banyak laptop dan desktop berbasis Intel baru yang mulai tersedia dari para pembuat komputer diseluruh dunia.


Prosesor Intel Core vPro hadir ditengah berkembangnya komputasi bisnis dengan mulai bermunculannya video, layanan telepon Internet, jejaring sosial dan aplikasi-aplikasi berat lainnya – yang sering dijalankan bersamaan – yang berarti bahwa kinerja komputer diberikan prioritas yang makin tinggi.


“Berbagai usaha, khususnya usaha yang belum membeli komputer dalam beberapa tahun belakangan ini, menghadapi sebuah lingkungan komputasi yang tidak lagi mampu menangani aplikasi-aplikasi yang mulai digunakan oleh banyak pegawai dan TI,” kata Rick Ecevarria, wakil presiden Intel Architecture Group dan general manager Business Client Platform Division. “Integrasi fitur-fitur kinerja pintar, bersama dengan keamanan pintar dan manajemen pengurangan biaya dalam keluarga prosesor Intel Core vPro memberikan para TI dan UKM sebuah platform yang tak tertandingi. Kami juga bangga dengan bagaimana Teknologi Intel vPro memberikan TI kelenturan yang dibutuhkan untuk menelaah virtualisasi, konsumerisasi dan aplikasi cloud yang canggih.”


Platform yang berbasis prosesor Intel Core vPro 2010 termasuk chipset baru Intel® Q57 Express, dan Intel® 82577LM Gigabit Network Connection baru untuk notebook dan Intel® 82578DM Network Connection untuk desktop.


Para pembuat komputer diseluruh dunia, termasuk Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo dan Toshiba masing-masing telah mengeluarkan komputer bisnis berdasarkan keluarga prosesor Intel Core vPro 2010. Selain itu, para pengembang solusi piranti lunak untuk usaha kecil dan menengah (UKM) dan perusahaan seperti Bomgar, Kaseya, LANDesk, Level Platforms, LogMeIn, Microsoft, RealVNC, Spiceworks, Symantec dan WinZip akan mendukung fitur-fitur baru ini dalam produk-produk mereka yang akan datang. Penyedia layanan TI, termasuk AT&T Tech Support 360* dan PlumChoice berencana untuk mengadopsi Teknologi Intel Core vPro dalam tawaran SMB mereka.


Berpikir Cepat
Prosesor-prosesor ini berbasis mikro-arsitektur „Nehalem“ Intel yang telah memenangkan penghargaan, dan di buat dengan proses 32-nanometer baru Intel yang revolusioner. Untuk pertama kalinya, Intel juga telah mengintegrasikan grafik dengan definisi tinggi (HD) pada prosesor-prosesornya, dan juga memuat gate transistor metal high-k generasi kedua Intel yang dapat mempercepat kecepatan komputasi dan memperlama daya baterai.


Prosesor-prosesor Intel® Core™ i7 dan Core™ i5 memiliki fitur teknologi Intel® Turbo Boost dan teknologi Intel® Hyper-Threading untuk komputasi “pintar” dan adaptif. Teknologi Intel® Turbo Boost secara otomatis mengatur kecepatan prosesor ketika beban kerja berubah – menjadi lebih cepat ketika sebagai contoh, pengguna sedang bermulti-tasking atau menonton video, dan mengefisienkan pemakaian energi ketika pengguna sedang beristirahat dan komputer hanya menjalankan aplikasi belakang-layar.


Teknologi yang juga memberikan pengaruh pada kecepatan dan efisiensi energi prosesor-prosesor ini adalah Teknologi Hyper-Threading Intel, yang membuat sebuah interkoneksi antara beberapa inti prosesor dengan banyak “sambungan” yang memberikan mereka kemampuan untuk memproses beberapa instruksi secara paralel.


Dengan menggunakan tolok ukur standar, sebuah notebook dengan prosesor Intel Core i5 vPro bisa menjalankan aplikasi produktivitas bisnis 80 persen lebih cepat , multi-aplikasi sampai dua kali lebih cepat, dan melindungi data rahasia sampai 3,5 kali lebih cepat dibandingkan notebook alur utama yang sudah berusia tiga tahun.


Mengalahkan para Penjahat
Teknologi Anti-Pencurian Intel®, yang tersedia dengan Teknologi Intel vPro menghentikan para pencuri dengan mengunci akses pada sebuah komputer bila server pusat atau kepintaran yang terkandung didalamnya menyimpulkan bahwa akses tersebut sudah hilang atau dicuri. Teknologi Intel Anti-Theft version 2.0 yang baru (Intel® AT 2.0) memberikan kemampuan solusi enkripsi untuk mematikan akses kepada kunci-kunci kriptografi melalui piranti keras untuk melakukan pemblokiran data yang menyeluruh, dan juga mempermudah proses re-aktivasi komputer ketika sudah kembali ke pihak yang berwenang. Sebuah pesan juga dapat ditampilkan dalam layar pra-OS sebuah komputer yang tengah dikunci untuk siapa saja yang mencoba menggunakan komputer itu. Banyak pembuat komputer berencana untuk mendukung Intel AT 2.0, seperti Fujitsu, HP, Lenovo dan Panasonic, dan juga perusahaan keamanan seperti Absolute Software, PGP, Phoenix dan WinMagic.


Berpikir Langsung kepada Manajemen
Fitur baru Kendali Jarak Jauh Keyboard-Video-Mouse (KVM Remote Control) Intel tersedia dengan prosesor dua inti Intel Core i5 dan i7 vPro yang berfungsi bersama dengan grafis terintegrasi Intel® mengakhiri kesulitan yang dialami administrator TI yang harus bertanya pada para pengguna, “Apa yang Anda lihat sekarang?” Para administrator kini dapat melihat layar para pengguna dan memiliki kendali penuh atas komputer para pengguna, bahkan saat sistem operasinya tidak aktif. Sebelumnya, fungsi KVM membutuhkan peralatan seharga US$200 atau lebih per komputer.


Dengan semakin meluasnya enkripsi pada komputer bisnis, Intel telah menambahkan fitur-fitur yang dapat menghindari melemahnya produktivitas. Pertama, Intel telah menambahkan instruksi-instruksi baru untuk Standar Enkripsi Canggih kedalam piranti kerasnya, yang mempercepat proses enkripsi dan dekripsi.


Yang kedua, Manajemen Enkripsi Jarak Jauh Intel® yang baru memberikan kemampuan pada personil TI yang tidak berada ditempat untuk melakukan manajemen komputer dengan hard drive terenkripsi dengan memberikan cara yang lebih aman untuk membuka kunci komputer itu, yang memberikan mereka seluruh kemampuan Teknologi Intel vPro.


Fitur baru yang lain adalah Jam Weker Komputer yang bisa ‘membangunkan’ sebuah komputer pada saat-saat yang sudah ditentukan untuk melakukan perawatan, fungsi keamanan dan tugas-tugas lain dengan sendirinya.


Dorongan untuk Usaha Kecil dan Menengah
Hari ini, para pembangun OEM Kanal dan sistem termasuk ASI, Equus dan Seneca Data mulai memperkenalkan notebook untuk UKM yang berbasis keluarga prosesor Intel Core 2010 dan sistem-sistem Intel lainnya. Notebook-notebook dengan fitur penuh ini didukung oleh sebuah program pemberdayaan Intel yang bernama “Spring Peak”, dan sedang dibangun oleh para pembangun rancangan original seperti Gigabyte dan Pegatron dan dijual melalui jalur distribusi intel. Platform Spring Peak menawarkan rancangan yang khas, stasiun dok, notebook dengan LED LCD 15,6 inci berkinerja tinggi dan mendukung Teknologi Anti-Pencurian Intel.


…dan Usaha Besar
Intel meluncurkan platform workstation berbasis prosesor Intel Core i5 dan chipset Intel® 3450. Platform ini menciptakan sebuah kategori inovatif workstation tingkat pemula yang memberikan efisiensi, kemampuan dan kehandalan workstation dengan harga yang mendekati komputer bisnis tradisional. Platform ini di rancang untuk UKM dan perusahaan besar yang menggunakan aplikasi seperti penciptaan media digital dan desain komputer tingkat awal. Platform ini mendapatkan keuntungan dari grafis HD Intel yang baru dan telah memiliki sertifikasi untuk aplikasi-aplikasi ADOBE, Autodesk dan lain-lain. Worksation berbasis platform ini telah diperkenalkan oleh para penyedia jalur Intel seperti Fujitsu, HP, Lenovo dan NEC.


Untuk kinerja nirkabel yang melengkapi kecepatan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang baru, Intel juga memperkenalkan adaptor WLAN 802.11n Intel® Centrino® Ultimate-N 6300 dan Intel® Centrino® Advanced-N 6200. Adaptor-adaptor ini menawarkan kecanggihan multi-stream 802.11n dengan dukungan pita ganda, ruang lingkup yang konsisten dan keceptan yang lebih tinggi (sampai 450Mbps untuk 6300 dan 300 Mbps untuk 6200). Intel juga memperkenalkan adaptor Intel® Centrino® Advanced-N + WiMAX 6250, yang menawarkan WiMAX hingga 20 Mbps dan WiFi 802.11abgn tercanggih (sampai 300Mbps) untuk cakupan maksimum yang handal. Ketiga adaptor ini mendukung teknologi Intel vPro.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai keluarga prosesor Intel® Core™ vPro™ yang termasuk foto dan video, sila kunjungi press kit.


Tentang Intel
Intel [NASDAQ: INTC], pemimpin dalam inovasi silikon di dunia, membangun berbagai teknologi, produk dan inisiatif secara berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas kerja dan hidup. Informasi tambahan tentang Intel dapat dilihat dalamwww.intel.com/pressroom dan blogs.intel.com.
– 30 –


Intel and the Intel logo are trademarks of Intel Corporation in the United States and other countries.
* Other names and brands may be claimed as the property of others.


1 Business Productivity based on SysMark* 2007, Multitasking claims based on financial calculations workload consisting of advanced spreadsheet calculation measured using Microsoft* Excel* Monte Carlo Simulation plus Virus Scan. Security workload consists of WinZip*12 decompressing an encrypted archive containing 200 photos, 125 of which are 10MP photos and 75 which are 6MP photos.

Leave a Reply

HTML/JavaScrip

Mohon klik beberapa iklan yang ada di bawah ini.

Baca Selengkapnya : http://www.adityaperdana.web.id/cara-membuat-iklan-melayang-di-blogspot.html#ixzz1JYJc2gfV
widgeo.net

© Copyright 2010 Masih Go Blog